Popular Post

Posted by : Imam Hidayat Jumat, 20 November 2015


 Cara Membobol Password Facebook Tanpa Softwere – Zaman sekarang yang modern ini. Semua anak muda sekarang mesti memiliki yang namanya facebook. Kita bisa berkomunikasi dengan orang – orang yang jauh hanya dengan menggunakan facebook. Namun, terkadang kita memiliki facebook dan kemudian kita lupa dengan password facebook kita. maka kita bisa menggunakan cara membobol atau hack password facebook kita dengan mudah tanpa softwere. cara membobol password facebook tanpa softwere Namun terkadang banyak orang – orang yang menyalahgunakan ini untuk hal – hal yang negative. Misalnya menggunakan cara membobol atau hack password facebook teman atau orang lain. Ini sangat merugikan orang lain. Bahkan ada cara membobol atau hack password facebook teman atau orang lain dengan menggunakan keylogger. Jadi, kita harus menggunakan trik ini untuk ketika kita lupa password facebook kita. jangan sampai disalahgunakan. Baiklah.berikut ini adalah tips cara membobol atau hack password facebook tanpa menggunakan softwere : 
1. Yang pertama kali adalah kita kumpulkan data orang yang ingin kita hack. 
2. Kita buka profil facebook korban. Kemudian, kita tulis emailnya, tanggal lahir, nomor Hp dan lain – lain. 3. Kalau tidak ada data – data yang diatas. maka kita bisa mengambil ID-nya atau username-nya. Contoh : http://www.facebook.com/profil.php?id=100000234583294. Jadi, ID-nya adalah 100000234583294.
4. Kita buka browser dan kita masuk ke Facebook Hack. Dan ingat jangan login terlebih dahulu. cara membobol password facebook tanpa softwere (gambar 1) 
5. Kita pilih Akun Saya Dibobol. 
6. Kemudian, kita masukin data yang kita kumpulkan tadi atau id nya saja. cara membobol password facebook tanpa softwere (gambar 2) 
7. Setelah itu, kita pilih ini akun saya atau lanjutkan. cara membobol password facebook tanpa softwere (gambar 3
8. Selanjutnya kita pilih tidak punya akses ke sini lagi. cara membobol password facebook tanpa softwere (gambar 4) 
 9. Kemudian, kita masukin deh email baru. cara membobol password facebook tanpa softwere (gambar 5) 10. Selanjutnya, kita tebak deh pertanyaan yang diberikan oleh keamanan. Ini bisa kita dapat dari informasi yang kita catat di profil korban tadi. 
11. Ketika kita sudah menjawab dengan benar maka langsung saja kita konfirmasi dan atur sesuka kita passwordnya. 
12. Setelah selesai mengganti password, maka aka nada dengan notifikasi “selamat anda berhasil      membuktikan identitas anda”. 
13. Terakhir, SELESAI.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Imam Sang Jatiswara - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -